Tanya Jawab

Berikut adalah pertanyaan - pertanyaan yang sering di lontarkan oleh agen pulsa kami. jika jawaban atas pertanyaan anda tidak ada disini silakan tanyakan ke CS kami.

Tanya : Setelah saya mendaftar langkah apa yang harus saya lakukan?  
Jawab : Jika anda langsung ingin berjualan pulsa all operator langkah selanjutnya silahkan isi deposit anda karena anda tidak dapat melakukan transaksi pengisian pulsa jika saldo anda Rp.0,-

Tanya : Bagaimana cara saya deposit / isi saldo saya?
Jawab :  Anda dapat melakukan pengisian deposit ke tempat anda mendaftar atau melalui transfer bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI dengan format tiket, lihat caranya di halaman cara deposit.

Tanya : Apakah saya bisa mendaftarkan downline?
Jawab : Bisa... anda bisa mendaftarkan downline baru dengan markup yang dapat anda tentukan sendiri, lihat cara mendaftarkan agen/ downline di menu cara transaksi.

Tanya : 
Jawab :