Cara Deposit

Ada 2 (dua) cara deposit/ isi saldo yang dapat anda lakukan:
1. Deposit/ isi saldo ke upline atau di tempat anda mendaftar
2. Deposit / isi saldo via tiket / transfer bank otomatis:

Cara deposit / isi saldo via tiket / transfer bank otomatis:
Ketik: TIKET.NamaBank.Jumlah.PIN
Contoh: TIKET.BCA.100000.1234 (nominal tanpa titik koma) kirim ke CENTER TRANSAKSI

Setelah mendapat reply dari center, silakan transfer sesuai jumlah pada balasan, misal "Rp.100.478,-" maka anda harus mentransfer sejumlah Rp.100.478,- ke rekening tujuan deposit yang tertera pada sms reply.

Penting: 
Jumlah transfer jangan dibulatkan karena 3 digit terakhir nominal adalah kode unik tiket milik anda, saldo akan terinput otomatis sejumlah yg anda transfer tanpa dikurangi 1 rupiah pun pada akun anda max 20 menit setelah anda transfer, jika terjadi gangguan atau saldo lama masuk silakan complain dengan format CS. isi pesan complain anda kirim ke CENTER,

Tiket deposit yang anda request berlaku di hari yang sama sampai dengan pukul 23:59 WIB, jika anda request tiket hari ini tetapi transfernya besok maka saldo tidak akan terinput otomatis, dan anda harus konfirmasi ke CS agar deposit anda segera di proses dgn menyebutkan Jumlah yg ditransfer, tanggal dan waktu transfer, rekening bank, atas nama pengirim dan bank tujuan transfer.

Untuk deposit tiket via BCA, MANDIRI dan BRI saldo terinput otomatis, untuk yang deposit tiket via BNI silahkan konfirmasi ke CS karena BNI kami input manual.

Contoh konfirmasi deposit via SMS kirim ke CENTER:
CS. sudah transfer Rp.500.456 dari Rek BCA 88456745 an ANDI tgl 6 maret 2015 pukul 15:30 wib untuk pengisian deposit, mohon segera di proses.